Ketahuan Warga Saat Mencuri Besi Dua Orang Warga Baamang Ditangkap

1466

SAMPIT – Dua orang warga Baamang harus berurusan dengan hukum setelah melakukan aksi pencurian besi dan tertangkap tangan oleh warga pada hari Selasa (10/7/2018).

Aksi pencurian tersebut dilakukan oleh dua sekawan asal Baamang ini terjadi di Jalan Kapten Mulyono, keduanya kepergok oleh warga saat para pelaku Junai dan Agus (red, pelaku) tengah asik menarik besi.

“Saat melakukan aksinya ini kedua pelaku tertangkap tangan saat melakukan aksi pencurian besi bangunan, jumlah keseluruhan besi yang mereka ambil ada 10 batang,” ucap warga yang ikut membantu menangkap para pelaku, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga:   Menghina Caleg, Ketua Komite Di Kobar Dipolisikan

Diceritakan warga yang engan memberikan nama ini, salah satu dua pelaku sebelum ditangkap pelaku atas nama Junai sempat melarikan diri dengan cara masuk kedalam semak belukar. Akan tetapi pelariannya sia-sia setelah ditangkap paksa oleh warga.

“Pelaku atas nama Agus sempat mau lari masuk kedalam semak belukar, namun tidak sempat karena cepat tertangkap. Sementara Junai sempat lari masuk kedalam semak belukar hingga berhasil diamankan juga oleh warga,” ceritanya.

Kedua pelaku setelah tertangkap tangan dengan barang bukti (Barbuk) besi 10 batang langsung diamankan ke Polres Kotim guna proses lebih lanjut. Namun keduanya tidak ditahan lantaran pihak korban enggan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Baca Juga:   Korban Kecelakaan Maut Bertambah. Ternyata Warga Pulang Pisau?

“Tidak di tahan, oleh pihak korban tidak ada yang meporkan kejadian itu. Kedua pelaku dikenakan wajib lapor,” singkat sumber dari kepolisian yang berhasil dikonfirmasi.

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments