Pelaku Gendam Berjumlah 3 Orang, Berikut Ciri-cirinya?

1557
Raut muka Yanti (baju pink) saat tau uang didalam tasnya 13 Juta Rupiah hilang

SAMPIT – Pelaku yang melakukan aksi pencurian menggunakan modus dengan cara hipnotis (Gendam) terhadap korban Yanti (40) bukan hanya satu orang saja ternyata para pelaku berjumlah tiga orang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Satpam pusat perbelanjaan mentaya (PPM) yang mengatakan pelaku yang menjalankannya aksi pencurian dengan cara hipnotis tersebut berjumlah tiga orang.

“Ada tiga orang pelaku, semuanya pria,” kata dengan singkat oleh Satpam yang meminta namanya tidak disebutkan.

Kejadian ini terjadi pada hari Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 10.30 Wib, dimana modus para pelaku melancarkan aksinya korban Yanti keluar dari dalam mobil pick langsung menawarkan jimat beralasan memerlukan uang untuk pulang ke jawa.

Baca Juga:   GEGER!!! Warga Baamang Hulu Temukan Mayat Gantung Diri, Ini Ciri Korban?

“Korban awalnya langsung mau memberikan uang Rp1 juta secara cuma untuk para pelaku, tapi si pelaku berucap, ibu bohong dengan mengatakan uang ibu ada aja lagi secara tanpa sadar korban mau menyerahkan uang Rp13.5 juta,” ungkap satpam yang juga mengantarkan korban ke Polsek Ketapang ini.

Kasus inipun sudah ditangani oleh pihak Polsek Ketapang, untuk mendalami serta menyelidiki lebih lanjut siapa para pelaku tersebut.

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments