Bupati Apresiasi Polres Kotim Gelar Pembentangan Bendera Murah Putih di Sungai Mentaya

    SAMPIT – Ide yang dibuat oleh Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72 yaitu pembentangan bendera Merah Putih dari Icon Jelawat sampai ke Mentaya Sebarang, mendapatkan apresiasi dari pemerintah daerah setempat.

    “Saya atas nama Pemerintah Kotim sangat bangga kepada Polres Kotim yang membuat ide baru, yaitu pembentangan bendera sepanjang 500 meter,” ucap Bupati Kotim H Supian Hadi, Sabtu (14/7/2018).

    Supian Hadi mengatakan, ini merupakan keinginan dari jajaran polres Kotim untuk mengajak seluruh masyarakat untuk tetap satu walaupun kita berbeda jarak, berbeda suku, dan berbeda agama.

    “Walaupun kita dipisahkan oleh sungai tetapi kita tetap satu, dan jarak tidak menghalangi kita untuk tetap bersilaturahmi dan tetap terjalin persaudaraannya,” tambahnya

    Tidak hanya itu saja, Bupati Kotim ini juga meapresiasi semua yang telah membantu melaksanakan kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar.

    “Saya berterimakasih kasih juga kepada semua yang telah membantu dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” tuturnya

    Supian Hadi berharap, semua masyarakat yang ada di Kabupaten Kotim bisa memaknai apa arti dari bendera Merah Putih, dan generasi muda juga harus bisa menjadi generasi muda yang bisa membangun bangsa dan negara.

    (put/beritasampit.co.id)