Naik Pesawat Garuda Tidak Dijamin Tepat Waktu

    JAKARTA – Penumpang Pesawat Garuda yang berharap dapat pelayanan enak seperti tepat waktu berangkat dan tidak diombang-ambing untuk ganti pintu masuk boarding pass. Kini hal itu agak sulit dirasakan.

    Hal itu dirasakan kejadian hari Jumat (13/6/2018) penumpang GA 448 boarding pass jam 15.15 WIB dari Jakarta ke Surabaya, Jawa Timur, mengalami ketidakenakan pelayanan Garuda dengan delay satu jam setengah, ditambah lagi pemindahan pintu masuk ke pesawat dari pintu 22 ke 25 sehingga bagi yang tidak kuat jalan kaki seperti siksaan saat melangkah ke perpindahan ke pintu masuk itu.

    Saat penumpang bertanya pada seorang petugas wanita bagian pemeriksaan tiket untuk boarding pass penyebab delay pesawat dijawab karena keterlamatan pesawat dari daerah

    Penumpang yang terlambat mendapatkan minuman air mineral botol. Ketika ditanya apa ada snack petugas wanita itu menjawab tidak ada.

    Saat penumpang duduk dalam pesawat dari pilot lewat pengeras memberitahu bahwa keterlambatan ini karena saat pesawat di daerah saat mau tinggal landas antri begitu juga saar mau turun landasan di Soekarno Hatta Tangerang.

    Kejadian tidak mengenakan itu oleh pilot meminta maaf.

    Keterlambatan ini oleh Garuda tidak sekali ini saja karena sering terjadi sehingga kelasnya hampir setara dengan penerbangan Lion.

    Akibat itu waktu ke Surabaya pesawat turun landasan di Bandara Surabaya, Jawa Timur, jam 18.10 WIB.

    (jan/Beritasampit.co.id)