Parah?? Bukan Hanya Sobek Ternyata ini Juga Luka yang Dialami Oleh Tasman 

    SAMPIT – Nahas nasib yang dialami oleh korban terkaman buaya Tasman (45) warga Warga Desa Penyaguan, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bukan hanya luka sobek yang dialami. Akan tetapi akibat dari terkaman buaya ini juga mengalami patah kaki.

    “Korban mengalami luka sobek dibagian kaki kanannya, tetapi diduga korban juga mengalami patah kaki,” ucap Kapolsek Hanaut Iptu Jabidi, Sabtu (14/7/2018).

    Mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel dikatakan Jabidi akibat terkaman buaya tersebut korban kini akan dirujuk RSUD dr Murjani Sampit untuk menjalani perawatan lebih intensif.

    “Keterangan dari pihak Puskesmas Hanaut mengharuskan korban agar dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit. Itu disampaikan pihak Puskesmas agar luka akibat terkaman itu tidak infeksi atau akan muncul hal-hal lain,” katanya.

    Tasman menjadi korban terkaman buaya pada Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 05.30 Wib kala sedang ingin cuci muka dan menggosok gigi, namun nasib berkata lain saat bersamaan kaki kanannya harus mendapatkan perawatan setelah diterkam oleh seekor buaya hingga mengalami luka robek.

    Walau diterkam buaya hingga kaki kanannya robek, Tasman beruntung setelah mengigit kakinya buaya langsung melepaskan gigitannya lalu korban berhasil naik ke daratan.

    “Korban berterik meminta tolong, hingga akhirnya datang istri bersama anaknya menghampiri disusul warga yang lain,” ujar Jabidi.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT