Predator Mengganas Kaki Warga Hanaut Robek Diterkam 

    SAMPIT – Salah satu predator air sungai mentaya yakni buaya kembali menganas, buaya kembali menyerang salah seorang warga Desa Penyaguan, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada hari Sabtu (14/7/2018).

    Peristiwa itu menimpa Tasman (45) sekitar pukul 05.30 Wib saat korban bangun tidur dan ingin cuci muka serta gosok gigi di lanting yang ada didepan rumahnya.

    “Saat sedang asik cuci muka dan gosok gigi kaki korban yang berada dekat dengan air sungai langsung diterkam buaya. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri dan naik ke atas sambil berteriak meminta pertolongan,” kata Kapolsek Pulau Hanaut Iptu Jabidi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Sabtu (14/7/2018).

    Mendengar teriakan suami. Lanjut Jabidi, istri korban beserta anaknya langsung menghampiri dan membantu mengangkat korban keatas rumah dibantu oleh warga.

    “Bersama warga lainnya akhirnya korban dilarikan ke puskesmas pulau Hanaut untuk mendapatkan pertolongan atas luka sobek diterkam buaya itu,” jelas Jabidi.

    (im/beritasampit.co.id).