Pulang Sekolah Pakai Motor, Siswa SMK Kareng Pangi Tergilas Truk Hingga Kaki Kanan Putus

    KASONGAN – Nasib naas menimpa Andika Putra Purnama (17) seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

    Pasalnya, laki-laki ini mengalami kecelakan lalu lintas jalan, saat mengunakan kendaraan motornya dan bertabrakan dengan sebuah Truk, tepatnya di tikungan KBK Gereja Gembala Tjilik Riwut, Kereng Pangi, sekira pukul 16.00 wib sore.

    Akibat kejadian itu, anak muda yang masih kelas II SMK ini mengalami patah tangan kiri bahkan kehilangan kaki kanannya, karena terputus dan terpental di jalan raya. Saai itu kondisi korban masih mengunakan seragam sekolah.

    Informasi yang didapat dari warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa korban ini usai sebelum pulang sekolah, korban terlebih dulu bersantai ke taman Kum-Kum untuk bersantai bersama teman-teman sekolahnya.

    Usai bersantai, korban pulang dengan mengunakan kendaraan motor untuk pulang kerumah. Namun nasib malang menimpanya, karena saat di tikungan KBK Gereja Gembala Tjilik Riwut, Kereng Pangi langsung mengalami kecelakaan dengan sebuah truk. Sehingga tubuh korban terpental dengan motor dan tangan kiri korban patah serta kaki kanan korban putus.

    “Kalau kejadian, atau posisinya dari korban dan truk itu, saya kurang tau persis. Yang saya tau ketikan adanya suara benturan keras dan melihat korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” ucap salah seorang warga setempat.

    Hingga berita ini diterbitkan, masing belum ada keterangan pihak terkait baik itu pihak korban maupun kepolisian setempat.

    (ar/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT