Wabup Kotim Ajak Masyarakat Kampanyekan Imunisasi

    SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur HM Taufiq Mukri membuka kegiatan kampanye imunisasi MR dan sosialisasi yang diselenggarakan Dinas Kesehatan setempat, Selasa (17/7/2018).

    Adanya kegiatan tersebut, Taufiq sangat memgapresiasi. “Imunisasi merupakan program yang diwajibkan, bertujuan untuk melindungi diri dari penyakit dan imunisasi juga lakukan untuk mencegah penyakit,” ucapnya.

    Kemudian, dia mengajak seluruh instansi terkait serta perangkat kerjanya, tim penggerak PKK dan organisasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan kampanye imunisasi MR di Kotim.

    “Saya mengajak semua instansi terkait dan masyarakat untuk berpartisipasi kegiatan pemberian imunisasi kepada anak yang berusia 9 bulan sampai 15 tahun,” tambahnya.

    Lanjutnya mengatakan, Kabupaten Kotim memiliki jumlah sasaran Kampanye Imunisasi yang besar dari pada Kabupaten lain yang ada di Kalteng.

    “Untuk itu saya sangat berharap kepada orang tua untuk berpartisipasi dan mengajak anaknya untuk menerima imunisasi dari dinas kesehatan, dengan berpartisipasi seperti itu, mudah-mudahan sasaran Kampanye Imunisasi kita tercapai,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan