DPRD Kapuas Gelar Paripurna Dengarkan Jawaban Eksekutif Terhadap Pandangan Umum Fraksi

    KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas kembali menggelar rapat paripurna, Selasa (17/7/2018) siang. Kali ini rapatnya beragendakan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi pendukung DPRD Kapuas tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017.

    Dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Rianova, unsur forkominda, anggota dewan, kepala Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SOPD, BUMN/BUMD, Kepala Bagian Setda, dan lainnya.

    Usai paripurna, Algrin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Kapuas yang telah berhadir pada paripurna ini.

    “Setelah jawaban eksekutif ini, pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017 akan dilakukan pembahasan,” ujarnya.

    Sebelumnya, Pj Bupati Kapuas dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekda Rianova menjabarkan uraian jawaban atas pertanyaan dari fraksi-fraksi pendukung dewan seraya menyampaikan terima kasih dan penghargaannya karena fraksi-fraksi pendukung dewan telah menerima dan menyetujui Raperda tentang pertanggngjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2017 sebagaimana yang disampaikan dalam pemandangan umum pada Rapat Paripurna Ke 2 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2018 sebelumnya.

    “Kami Pemerintah daerah selalu berusaha untuk senantiasa fokus dalam pembangunan infrastruktur untuk terwujudnya pembangunan infrastruktur Kabupaten secara maksimal sehingga dengan infrastruktur yang baik diharapkan dapat mempercepat pertumbungan ekonomi Kabupaten Kapuas,” terangnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)