Permudah Pelayanan, MPP Kotim ini Diproyeksi Beroperasi Tahun 2020

    SAMPIT – Mal Pelayanan Publik (MPP) yang dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimatan Tengah (Kalteng), akan beroperasi paling lambat pada tahun 2020 mendatang.

    “Saat ini masih dalam proses pembokaran, paling lambat pada bulan Agustus pembokaran itu selesai, dan pada awal September atau minggu pertama September kita sudah mulai proses pembangunan,” ucapa Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jhony Tangkere, Rabu (18/7/2018).

    Jhony Tangkere mengatakan, pada pembangunan tahap pertama tahun ini biayanya Rp15 Miliar Rupiah, dan total seluruh anggran yang akan dikeluarkan Rp 40 Miliar Rupiah.

    “Nanti bangunan ini akan dilengkapi dengan ruangan VIP untuk berbagai pertemuan atau acara dan nanti akan ada tempat pelayanan seperti bayar pajak, PDAM dan lainnya-lainya yang bersifat pelayanan,” katanya.

    Jhony Tangkere berharap, bangun MPP ini akan sangat berguna untuk kepentingan masyarakat dan MPP ini bisa beroperasi paling lambat pada tahun 2020 nanti.

    “Mudah-mudahan MPP ini pembangunan cepat selesai dan bisa beroperasi di Kotim, agar masyarakat merasa terbantu dengan adanya MPP ini,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)