PPP Palangka Raya Optimis Target Perolehan Kursi Tercapai

    PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palangka Raya telah mendaftarkan 30 orang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di KPU setempat.

    Dengan mendaftarkan kader terbaiknya itu, Ketua PPP Palangka Raya Abdul Hayie optimis pada Pileg 2019 memenuhi target yang telah ditentukan.

    Abdul Hayie mengatakan, rasa syukurnya setelah menerima berkas surat tanda terima penerimaan dan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen pengajuan bakal calon anggota DPRD Kota Palangka Raya dalam pemilu 2019.

    “Target 4 Kursi dari PPP adalah hal mutlak, oleh karenanya kami akan semaksimal mungkin bersama ummat di Kota Palangka Raya ini agar tidak salah pilih bahwa Bacaleg muslim kita telah terseleksi dari tingkat DPC hingga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalteng,” ucapnya yang juga merupakan anggota DPRD Palangka Raya.

    Sementara itu, koordinator wilayah DPW PPP Kalteng yang juga merupakan Bacaleg DPC PPP Kota Palangka Raya Agus Triantony SSos mengatakan, bahwa target capaian DPC PPP Kota yang pada saat ini mendaftarkan Bacalegnya telah menyelesaikan tugas sebagai pengurus DPC dalam menghimpun kader yang petarung.

    “Tinggal beberapa tahapan lagi yang akan mereka laksanakan bersama kekurangan-kekurangan pemberkasan jika hal tersebut ada ditemukan oleh KPU Kota, sehingga tugas DPC PPP Kota akan melengkapi kekurangan-kekurangan tersebut nantinya,” ucapnya saat diwawancarai, Rabu (18/7/2018) di sekretariat DPC PPP Palangka Raya.

    (apr/beritasampit.co.id)