Syahbana Lakukan Reses di Cempaga, Ini yang Ditemukannya

    SAMPIT – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur semenjak hari ini (Rabu, red) melakukan reses perseorangan ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

    Reses ini dilakukan dalam rangka menyerap langsung keluhan atau aspirasi masyarakat. Dengan kegiatan rutin sebelum pembahasan APBD dan APBD Perubahan ini dilakukan, guna sebagai landasan pihak dewan untuk memperbaiki setiap kepentingan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

    Yang melakukan reses hari ini salah-satunya anggota DPRD Kotim Syahbana SP. Legislator asal Dapil IV ini mulai menyerap aspirasi masyarakatnya, khususnya di Kecamatan Cempaga.

    “Tadi kita berkunjung ke Sekolah SMP 7 Cempaga, memang keluhan disana yakni kurangnya tenaga guru, banyak juga guru yang masih berstatus honorer, termasuk relokasi sekolah tersebut,” Ungkap Syahbana tadi siang.

    Menurutnya, setelah kegiatan tersebut dirinya akan berhadapan kembali kepada para tokoh masyarakat, untuk menyerap aspirasi mereka secara langsung.

    “Ini nantinya akan jadi bahan kita saat pembahasan APBD perubahan, karena memang keluhan mereka wajib kita dengarkan dan kita serap serta kita perjuangkan,” timpalnya.

    Syahbana menyebutkan, selama ini memang relatif yang dikeluhkan masyarakat di daerahnya tidak lepas dari sarana dan prasarana, baik pendidikan, jalan dan lainnya.

    “Harapan kita sama, semua permasalahan yang dihadapi di setiap daerah,terutama dapil IV ini nantinya akan segera terealisasi,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan