Latih Kemampuan Siswa SSB Dengan Pertandingan Persahabatan Lawan Permata FC

    SUKAMARA – Keseriusan untuk meningkatkan kemampuan anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) Champion Sukamara terlihat saat dilaksanakannya pertandingan persahabatan dengan melawan Permata FC di Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

    Pengurus SSB Champoin Sukamara, Sarbini Kosasi mengatakan bahwa pertandingan persahabatan tersebut ditujukan untuk menilai kemajuan hasil latihan selama ini, selain itu peningkatan kemampuan anak-anak dalam bermain bola juga menjadi perhatian serius para pengurus SSB Champion.

    “Tentunya menjalin tali silaturahmi dengan anak-anak SSB Champions dan pengurus serta teman-teman dari Permata FC di Manis Mata,” terang Sarbini, Jumat (20/7/2018).

    Sarbini juga menerangkan bahwa hal yang paling mendasar yang diajakkan kepada para siswa di SSB Champion adalah harus memiliki rasa tanggungjawab kepada diri sendiri serta orang lain.

    “Saat berada di kampung orang anak-anak harus tahu bagaimana menjaga sikap dan tanggungjawab terhadap apa yang dilakukan,” tukas Sarbini.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT