Partai Garuda Targetkan Dua Kursi DPRD Kalteng

    PALANGKA RAYA – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Provinsi Kalimantan Tengah menargetkan perolehan dua kursi di DPRD Kalteng pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

    Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Garuda Kalteng Akhmad Januariansyah Bagan kepada beritasampit.co.id, di Kantor Partai Garuda di Gedung Batang Garing, Kota Palangka Raya,Jumat (20/7/2018).

    Pria yang akrab disapa Rian Bagan ini mengatakan, walaupun dalam mempersiapkan bacaleg kurang dari 3 (tiga) bulan, dirinya tetap optimis untuk memperoleh kursi di DPRD Kalteng.

    “Pada bulan Mei 2018 kemarin saya baru diberi amanah untuk menahkodai Partai Garuda. Dan dalam waktu 3 bulan kami bisa mempersiapkan hampir mencapai 100 orang bacaleg baik kabupaten/kota dan provinsi, itu sudah merupakan hal yang baik. Partai Baru dalam 3 bulan dapat menjaring Caleg itu sudah bagus,” ujarnya.

    Ditambah lagi dengan beberapa bacaleg DPRD Kalteng yang dinilai potensial untuk meraih kursi. Diantarnya istri Wakil Gubernur Kalteng Hj Agustiah Ningsih, dan dirinya sendiri.

    “Di Dapil Kalteng 5 (Kapuas dan Pulang Pisau) ada istri Wakil Gubernur Kalteng Hj Agustiah Ningsih, dan untuk di Dapil Kalteng 1 saya sendiri, karena untuk DPD dan bacaleg kita di tiga kabupaten sudah siap ini yang yang menjadikan cukup prioritas,”ucapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan