Ramai di Medsos Nenek Lupa Jalan Pulang, TNI Menolong

    SAMPIT – Surga ditelapak kaki ibu, inilah ungkapan hormat dan sayang kita kepada sosok wanita yang telah mengandung dan membesarkan, bertambahnya usia tentu akan berpengaruh terhadap kesehatan jasmani maupun rohani begitu pula yang dirasakan Hadijah seorang nenek berusia sekitar 70 tahun, lupa jalan saat ingin kerumah anaknya di Jalan Tidar, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang.

    Beruntung, nenek yang terlihat linglung tersebut langsung dibantu oleh seorang anggota TNI dari Koramil 1015-09/ Baamang untuk dibawa kekantor Koramil setempat.

    “Jadi tadi ada anggota kami yang mengantarnya ke Koramil, nenek itu duduk di rumah anggota TNI lalu saat ditanya lupa alamatnya, dan nenek itu juga bilang kalau lapar, jadi dikasih anggota makan habis itu dibawa ke koramil,” kata Babinsa Baamang Hilir Koramil 1015-09 Baamang Serda Roni Sarro kepada beritasampit.co.id, Jumat (20/7/2018).

    Lanjut Roni, saat berada di kantor Koramil untuk ditanya dimana alamat wanita tua itu juga tidak ingat lagi. Hanya bilang ingin kerumah anaknya di Tidar.

    “Karena lupa, lalu ada masyarakat yang memposting ke media sosial, bahwa memberitahukan ada nenek yang tersesat, kemudian ada warga yang memberitahukan alamat jalan Usman Harun No. 06 RT. 04 RW. 02 Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang,” paparnya

    Lanjutnya setelah mengetahui alamat tersebut pihaknya langsung mengantar nenek itu untuk mengantar pulang kerumahnya sekitar pukul 11.30 WIB.

    “Jadi ceritanya si nenek itu tinggal bersama anaknya di jalan Usman Harun, ketika subuh hari si nenek itu ingin kerumah anaknya, tapi lupa jalanya kemana,” tutupnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT