Belum Terdaftar Sebagai Bacaleg PDI P, Jhon Tunggu Keputusan Akhir

    SAMPIT – Adanya isu kepergian Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krislie dari Partai PDI Perjuangan ke-salah satu partai di Kotim ramai diperbincangkan.

    Pasalnya saat ini Anggota DPRD Kotim tiga periode itu, tidak terdaftar sebagai bakal calon legislatif dari partai yang selama ini mengusungnya menjadi anggota DPRD Kotim hingga dua periode menjabat Ketua DPRD.

    “Sementara ini belum, saya karena kemaren PDI Perjuangan proses pencalegan dari kabupaten ke Provinsi, dari provensi ke DPP. Sementara yang saya dengar kemaren memang nama saya tidak masuk di Kabupaten,” kata Jhon Krisli kepada wartawan.

    Namun lajut Jhon, walau dirinya tidak terdaftar dalam bacaleg sementara di Partai PDI Perjuangan Kotim, Tapi seluruh berkas persyaratan pencalonan baik dari Kabupaten atau Provinsi sudah dilengkapi.

    “Terserah nanti partai mau menugaskan saya dimana, mau ditugaskan kembali lagi kekabupaten atau ke Provinsi, saya siap saja,” papar Jhon.

    Dirinya pun mengaku masih ada peluang dalam pencalonan menjadi anggota DPRD, baik di Kabupaten ataupun Provinsi.

    “Kalau nanti ada yang berkas yang tidak lengkap atau mengundurkan diri, saya siap mengantikannya, tapi kalau tidak dipercaya partai lagi ya tidak apa-apa, saya mengikuti saja,” tutur Jhon.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    Editor : Fahrizal