Ini loe Hobby Unik Kepala DMPTSP Kotim, Geleng-geleng Kepala Memikirkanya?

    SAMPIT – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimanantan Tengah (Kalteng), Jhony Tangkere, mempunyai hobby mengumpulkan name tag plastik setiap kegiatan yang diikutinya.

    Kebanyakan orang, mengumpulkan name tag Plastik seperti itu tidak ada gunannya, dan mereka pastinya akan membuang name tag plastik tersebut setelah acara atau kegiatan yang diikuti mereka selesai, tetapi berbeda dengan Kepala DMPTSP Kotim yang mengumpulkan name tag plastik miliknya.

    “Saya kalau setiap habis acara name tag plastik, atau tanda pengenal saat acara saya bawa pulang dan saya kumpulkan di kantor,” ucapnya, Sabtu (21/7/2018).

    Jhony Tangkere menjelaskan, dirinya mengumpulkan hal tersebut untuk sebagai kenangan-kenangan semasa dia menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Kurang lebih 3 tahun belakangan ini dirinya mengumpulkan name tag plastik tersebut.

    “Ini sebagai tanda bukti kalau saya mengikuti seminar atau kegiatan, dan kalau saya pensiun nanti ini juga menjadi kenangan saya semasa menjadi ASN di Kotim, dan nanti saya akan tempat secara khusus di rumah saya,” jelasnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT