Perdana Digelar, Boat Festival Sabangau Tarik Antusiasme Warga

    PALANGKA RAYA – Pelaksanaan Boat Festival Sabangan Tahun 2018 digelar di lokasi objek wisata Danau Sebangau, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya.

    Event (kegiatan) itu perdana dilakukan, dimulai dari tanggal 21-22 Juli 2018.

    Pantauan beritasampit.co.id di lapangan, kegiatan berlangsung meriah. Hal itu terlihat antusiasnya warga setempat dan sekitar menyaksikan atraksi perahu hias dan perahu kelotok, meski dalam cuaca panas.

    Salah seorang pengunjung, Imran mengatakan, bahwa acara tersebut bagus karena selain keindahan alam yang dapat dinikmati juga dapat melihat atraksi perahu hias dan perahu kelotok ditempat tersebut.

    “Saya rasa event seperti ini sangat bagus karena untuk wilayah Palangka Raya sendiri juga baru sekarang ada lomba seperti balapan kapal kelotok,” ujarnya, Sabtu (21/7/2018).

    Hal yang sama juga disampaikan Stephani. Menuritnya, event tersebut sangat menarik karena ditengah padatnya aktivitas bisa berwisata itu merupakan hal yang menyenangkan.

    “Tadi jalan sama teman-teman, mumpung shift kerja kosong jadinya kami mau nonton festival boat Sabangau 2018. Lumayan seru sih meskipun cuacanya panas” ucapnya.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan