Bawa Sajam Tiga Pemuda Geng ‘KKB’ Nginap di Jeruji Besi

    SAMPIT – Giat patroli Polsek Baamang pada hari Sabtu (21/7/2018) malam sekira pukul 22.00 Wib berhasil mengamankan tiga orang remaja yang kedapatan memiliki senjata tajam (Sajam) serta pipa besi.

    “Saat kami melakulan patroli diwilayah hukum Polsek Baamang, kami mendapati tiga orang remaja yang sedang kumpul, setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan dua buah pipa besi dan sajam jenis parang,” ucap Kapolsek Baamang AKP Agus Trigonggo, Minggu (22/7/2018).

    Mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel. AKP Agus menjelasakan, pengamanan sajam serta pipa besi tersebut berawal dari kegiatan rutinitas mereka melakukan patroli untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

    Target utama giat patroli yang mereka sisir merupakan lokasi yang dianggap rawan akan terjadinya perkelahian anak-anak gang yang dapat memicu pecahnya kambtibmas.

    “Ada tiga orang anak remaja yang kami amankan yang diduga kelompok gang Kekanakan Bunggul (KKB) yakni MNS (18) warga Jalan Muchran Ali gang Sahari No.7 Baamang Tengah, B (22) warga Jln Baamang Hulu gang Sari Untung. Dan JY (23) Jalan Bumi Raya gang . Kencana XVI Baamang Barat,” jelasnya.

    Terhadap ketiga orang remaja tersebut telah diamankan ke Polsek Baamang untuk diberikan pembinaan serta memangil orang tuanya agar mengetahui apa yang dilakukan oleh anaknya pada malam hari.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT