Bermodal Rp2 Ribu, Menikmati Pagi Minggu Cerah di Stadion 29 November Sampit

    SAMPIT – Kawasan Stadion 29 November, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ramai di kunjungi warga. Minggu (22/7/2018)

    Stadion yang terbuka untuk umum ini, setiap Minggu pagi selalu ramai dikunjungi sebagai wadah berolahraga.Biasanya mereka akan datang sejak pukul 06:00 WIB pagi dan mengakhiri aktivitas olahraganya pada pukul 09:00 WIB.

    Beberapa aktivitas olahraga yang dilakukan di area Stadion seperti, Jalan Santai, Jogging, Senam, bermain Sepak Bola dan beberapa olahraga santai lainya.

    “Sering saya Olahraga di sini, enak sih. Kalau udah masuk dalam stadion udah fokus olahraga, nggak lihat-lihat makanan dulu, habis olahraga nah baru kita berburu makanan,” ujar salah satu pengunjung bernama Raudatul ulum (20) sembari tertawa.

    Untuk berolahraga disini memang tidak dipungut biaya, cukup menyiapkan uang Rp 2 ribu untuk biaya parkir kendaraan saja, kita bisa menikmati hari Minggu yang cerah. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan agar Stadion bisa digunakan bersama-sama dengan nyaman.

    (Fly/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT