Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sukamara Gelar Lomba Mancing

    PANGKALAN BUN – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Polres Sukamara menggelar Lomba Mancing Mania Ikan Patin, bertempat di Kolam Fajar, Kelurahan Sidorejo, Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu (22/7/2018).

    Lomba mancing ini berlangsung meriah. Pasalnya, selain diikuti masyarakat, juga diikuti langsung Kapolres Sukamara AKBP Andiyatna SIK, Wakapolres Kompol Rochmad Slamet SSos, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol (Inf) Muhammad Roni Sulaeman, Danlanud Iskandar Letkol (PNB) Ade Fitra, dan jajaran anggota Polres Sukamara.

    “Di Sukamara kan tidak ada kolam khusus pemancingan yang ideal untuk lomba, hanya ada di Pangkalan Bun, maka masih dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, kami menggelar lomba mancing khusus ikan patin di sini, di kolam Fajar Pangkalan Bun,” kata Kapolres Sukamara AKBP Andiyatna.

    Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan persudaraan sekaligus silaturahmi.

    Tambah Adiyatna, dalam kegiatan ini agar berlangsung meriah dan semangat diikuti peserta, pihaknya menyediakan sejumlah hadiah, diamtaramya untuk 10 juara berupa TV 32 in, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan barang ekektronik lainnya.

    Untuk diketahui, lomba mancing ini dimulai dari pukul 08.00 – 12.00 WIB diikuti oleh 36 pemancing.

    (man/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan