Ratusan Rider Meriahkan Event One Day Adventure Trail Kota Hijau

    KASONGAN – Ratusan rider ikuti event One Day Adventure Trail Kota Hijau, yang dilaksanakan di Lapangan Sport Center Jalan Ahmad Yani, Komplek Kereng Humbang Kasongan, Minggu (22/7/2018).

    Event yang digagas oleh Kasongan Trail Club (KTC) Kabupaten Katingan ini, diikuti rider dari Desa Samba, Tumbang Lahang, Kereng Pangi, Polres Katingan, dan lain sebagainya.

    Tak ketinggalan Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nusa dan Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting SIK, yang saat ini sangat senang dapat berpartisipasi.

    Ketua KTC Katingan Sunardi NT Litang mengatakan, kegiatan ini lama vakum atau kurang berjalan hampir selama tujuh bulan karena pada saat itu ia sedang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Katingan.

    “Kegiatan ini selain merupakan olahraga hobi sambil menikmati alam, juga untuk memupuk kebersamaan serta saling silaturahmi sesama rider. Atas nama KTC, saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Ketua DPRD serta seluruh peserta, karena ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk ikut dalam event ini,” ujar Sunardi.

    Lanjut Wakil Bupati Katingan terpilih ini, jarak tempuh yang dilalui sepanjang 25 Km, dengan rute mulai lapangan sport center Kereng Humbang Kasongan, menyusuri rintangan hutan, sampai ke Desa Bukit Batu, dan kembali lagi finish di sport center Kereng Humbang Kasongan.

    “Setelah sampai finish, peserta akan dihibur musik dan sedikit dorprize seperti alat-alat motor dan hadiah menarik lainnya. Kita berharap kegiatan ini selalu berkembang dan terus dilaksanakan, karena olahraga ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi sesama raider,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan