Srikandi Partai NasDem Kembali Jadi Caleg, Inilah Alasanya

    PANGKALAN BUN – Nama Sri Purwanti sudah cukup terkenal, karena Sri Purwanti hanya satu-satunya ‘Srikandi’ yang menjadi ketua Partai Poltik (Parpol), wanita yang sering ngubar senyum dengan siapa saja ini kembali mencalon sebagai Bacaleg Kabupaten Kobar 2019.

    Sri Purwanti sebelumnya juga telah duduk di dewan periode 2014-2019. Alasan dirinya kembali menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), selain perintah dari Partainya di pusat, juga yang paling utama untuk meneruskan amanah dalam dirinya dan juga amanah masyarakat Kobar.

    Karena menurutnya, pembangunan di Kabupaten Kobar yang kini sudah semakin maju, harus di bentengi dengan berbagai pemikiran agar hasil pembangunan semakin kokoh dan kuat.

    “Yang paling berat itu adalah mempertahankan, karena kalau pembangunan yang sudah berhasil bagus, agar kuat dan kokoh tentunya harus dijaga, dipertahankan. Jangan sampai pembangunan bagus itu waktunya hanya sekejap alias manfaatnya dinikmati masyarakat hanya sebentar,” kata Sri Purwani, saat dibincangi beritasampit.co.id Minggu (22/7/2018).

    Ketua DPD NasDem Kobar ini menilai pembangunan pada intinya harus mencapai sasaran yang menjawab aspirasi masyarakat.

    “Jadi semua kabupaten maupun kota sama pada intinya sama. Yakni bagaimana caranya yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakatnya, tiada lain dalam pembangun pemerintah harus menomor satukan aspirasi rakyat, itu saja intinya,” pungkasnya.

    (Man/Beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT