Kejari Sukamara Gelar Kegiatan Berbagi Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa

    SUKAMARA – Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 yang jatuh pada 22 Juli digelar apel dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Loka, Senin (23/7/2018).

    Kajari Sukamara Stanley Yos Bukara mengatakan, bahwa ada beberapa kegiatan yang digelar dalam rangkaian peringatan hari Adhyaksa ke 58 dengan harapan agar terjalin silaturahmi antar keluarga besar kejaksaaan serta terjalinnya komunikasi yang baik dengan masyarakat.

    “Kita sudah laksanakan kegiatan anjangsana dengan menyambangi anak-anak yatim serta orang-orang tidak mampu yang ada di Kelurahan Padang Sukamara dengan memberikan sedikit bingkisan,” ujarnya.

    Menurutnya, selain menggelar kegiatan sosial pihak kejaksaan juga melaksanakan jalan sehat, olahraga bola voli serta lomba pidato antar pelajar tingat SMP dan SMA dengan tema anti korupsi.

    Selain itu, Kejari Sukamara juga menggelar beberapa kegiatan lainnya di lingkungan kejaksaan dengan harapan untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antar sesama ditengah padatnya rutinitas kerja sehari-hari.

    “Jadi manfaatnya selain mempererat silaturahmi antar sesama pegawai dilingkungan kejaksanaan juga masyarakat bisa lebih mengenal keberadaan Kejaksaan Negeri Sukamara yang mempunyai tugas dan tanggungjawab disini,” tukas Stanley.

    (enn/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan