Komisi II Skors Rapat Pembahasan LKPj APBD Kapuas TA 2017

    KUALA KAPUAS – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menskorsing rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kapuas tahun anggaran (TA) 2017.

    Pasalnya, rapat yang digelar selama dua hari, mulai tanggal 23-24 Juli 2017 tidak dihadiri sejumlah anggota Komisi II, sehingga pihaknya belum siap melakukan pembahasan.

    “Rapat pembahasan hari ini (Senin, red) bersama mitra kita skors hingga besok,” kata anggota Komisi II DPRD Kapuas H Wahyu Dinata, kepada wartawan, usai menskorsing rapat, Senin (23/7/2018).

    Menurutnya, di skorsnya rapat pembahasan tersebut karena sebagian anggota belum siap. “Karena sebagian anggota ada tugas luar, juga kelelahan akibat perjalanan dinas,” ungkap politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini.

    Kemudian wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) II (Sekarang Dapil I, meliputi wilayah Kecamatan Selat) ini meyakini, untuk pembahasan LKPj APBD 2017 besok bisa selesai.

    Karena, sambung Wahyu, LKPj APBD 2017 itu sudah diaudit. “Jadi tidak terlalu menjadikan pembahasan lebih luas lagi. Besok sudah seledai, dan pada hari Rabunya, komisi II sudah siap finalisasinya,” tukasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)