Bacaleg ini Tawarkan Solusi Membangun Kobar Dengan Komitmen, Konsisten, Setia dan Jujur

    PANGKALAN BUN – Para kontestan legislatif yang siap maju menjadi Bacaleg di Pileg 2019 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), nampaknya kini semakin antusias diam-diam masuk kepelosok desa dan kelurahan, memperkenalkan diri sekaligus untuk mencari simpati dari masyarakat.

    “Saya sekarang sering menemui sahabat, teman dan juga sejumlah masyarakat di wilayah dapil 1 Kelurahan Mendawai, Sidorejo, Madurejo, Desa Pasir Panjang, Desa Kumpai Batu Atas, Desa Kumpai Batu Bawah serta Desa Tanjung Terantang dan Desa Tanjung Putri, karena saya siap akan menjadi Caleg di pemilihan umum legislatif 2019,” kata Muhammad Ali Alwatony, saat diwawancarai beritasampit.co.id disebuah warung kopi depan Kampus UNTAMA Pangkalan Bun.Jumat sore (27/2018).

    Motivasinya mencalonkan caleg lanjut Tony, panggilan akrabnya adalah mewakili suara rakyat, karena menurutnya Ibadah yang patut diperjuangkan dan dilaksanakan karena Itu Adalah Perintah ALLAH SWT/Tuhan Yang Maha Esa.

    “Itu kang motivasi saya, kalau saya terpilih menjadi wakil rakyat dengan motivasi itu mari kita membangun Kobar,dengan komitmen, konsisten, setia, tegas dan jujur. Untuk penjabarannya terlalu panjang, tapi saya yakin masyarakat Kobar sekarang sudah lebih cerdas, pasti bisa memahami motivasi saya itu,” aku Alwatony yang lahir di Pangkalan Bun 14 Mei 1975 ini.

    Alwatony yang bekerja sebagai konsultan swasta, Istrinya Amah Maryamah merupakan Kepala Sekolah SMP Islam Al Hasyimiyyah Pangkalan Bun, dengan menyandang pengalaman karier dirinya pernah menjabat Ketua BM PAN Kobar, Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotawaringin Barat di Jogjakarta, Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Ketua Koordinator Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMY dirinya percaya dapat mewakili masyarakat kobar.

    “Semua pengalaman karier saya di atas, Insya Allah dalam Pileg 2019 nanti akan menjadi penilaian masyarakat, karena saat ini masyarakat kobar sudah lebih cerdas melihat dan menilai sosok calon wakil rakyat yang terbaik untuk dipilihnya,” beber Muhammad Ali Alwatony.

    (Man/Beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT