Harga Ayam Potong Masih Meroket, Penjual Makanan Mengaku Pasrah

    PALANGKA RAYA – Meroketnya harga daging ayam potong khususnya di Kota Palangka Raya mendapat tanggapan yang dingin dari masyarakat salah satunya dari penjual makanan.

    Wartawan beritasampit.co.id sempat mewawancarai salah seorang pemilik warung nasi kuning yang berada di Jalan RTA Milono Km. 7,5 Palangka Raya.

    Amang Adul, mengatakan bahwa harga daging ayam ras yang dia beli sehari sebelumnya mencapai harga Rp. 50.000 per kilogram yang dibelinya di Pasar Besar Kota Palangka Raya.

    “Harganya juga tidak merata, ada menjual sampai Rp. 55.000 per kilogram dan kami kebetulan beli ditempat langganan jadinya harganya tidak terlalu mahal,” ucapnya pada Jumat (27/7/2018).

    Ketika ditanya apakah jumlah porsi nasi kuning dengan lauk ayam akan dikurangi dia mengatakan bahwa akan tetap berjualan seperti biasa karena jika dikurangi porsinya atau bahkan tidak disediakan tentunya akan berpengaruh dengan pelanggan.

    Dia berharap agar permasalahan naiknya harga daging ayam tersebut bisa segera diselesaikan oleh pemerintah dan pihak terkait agar harga komoditas tersebut bisa kembali seperti semula.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor : FAHRIZAL