Tingkatkan Wisatawan, Pemkab Kotim Benahi dan Kembangkan Pantai Ujung Pandaran

    SAMPIT – Pantai Ujung Pandaran, merupakan tempat wisata andalan Kabupaten Kotawaringin Timur. Pasalnya, pantai yang berlokasi di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit paling diminati wisatawan lokal dan luar daerah.

    Oleh karenanya, Pemerintah Kabupaten Kotim terus melakukan pembenahan dan pengembangan di tempat tersebut.

    “Pemerintah Kabupaten Kotim terus melakukan pembenahan agar tempat wisata ujung pandaran terus menarik wisatawan dan banyak yang berkunjung,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi, Jumat (27/7/2018).

    Pada tahun ini, lanjut dia, dermaga wisata ujung pandaran akan segera dibangun. Dan saat ini masih dalam tahap lelang proyek pekerjaannya.

    “Saat ini masih dalam tahap lelang proyek pekerjaannya, mudah-mudahan saja tahun ini dermaga wisata ujung pandaran segera dibangun untuk menarik minat wisatawan,” ungkapnya.

    Kemudian Supian Hadi berharap, masyarakat kabupaten Kotim lebih kreatif lagi dalam hal mengelola berbagai usaha yang sangat berkaitan dengan pariwisata.

    “Dengan adanya kreatifitas masyarakat dalam mengelola berbagai usaha yang berkaitan dengan pariwisata, bisa mengembangkan wisata dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Kotim,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan