SDN 2 Lampuyang Rajin Latihan Baris Berbaris Jelang HUT RI ke 73

    SAMPIT – Persiapan menjelang HUT RI ke 73, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Lampuyang yang berlokasi di Desa Kuin Permai, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) jauh -jauh hari melakukan latihan baris-berbaris di halaman sekolah, Jumat(27/7/2018).

    Kepala Sekolah SDN 2 Lampuyang, Samsul Bahri mengatakan kepada beritasampit.co.id, kegiatan latihan baris-berbaris menjelang peringatan HUT RI ke 73 yang diselenggarakan di Kecamatan Teluk Sampit.

    Selain menjelang peringatan HUT RI ke 73, pihak sekolah juga mengikuti lomba yang diselenggarakan pihak panitia dalam berbagai kegiatan lomba.

    “Ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan Kecamatan menjelang HUT RI tersebut,” katanya, Jumat(27/7/2018).

    Lanjut Samsul, dalam mengikuti giat baris-berbaris pihaknya sudah menyeleksi, dimana setiap kelas masing-masing diambil 13 orang murid.

    “Mereka yang kita seleksi mengikuti lomba mulai dari kelas 4, 5 dan 6, yang diberikan pelatihan oleh guru pembimbing,” terang Samsul.

    Adapun kegiatan lomba yang bakal di ikuti dalam kegiatan HUT RI tersebut diantaranya, lomba gerak jalan antar pelajar, tarik tambang, lari karung, tenis meja, voly ball, lomba masak, lomba nyanyi lagu dangdut.

    (mar/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan