Sederhana Bermanfaat, Hut KNPI ke-45 Dirayakan Dengan Berbagi untuk Masyarakat

    SAMPIT – Perayaan hari ulang tahun (Hut) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), yang jatuh pada 23 Juli 2018 lalu dilaksanakn DPD KNPI Kotim secara sederhana namun bermanfaat.

    Bagai mana tidak, organisasi kepemudaan tersebut, merayakannya dengan cara berbagi kepada masyarakat tepatnya di Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Baamang Kotim.

    Ketua KNPI Kotim Endra Rosana, menyampaikan dipilihnya perayaan tersebut dengan acara demikian, lantaran ia berpendapat, supaya keberadaan KNPI dapat dirasakan masyarakat secara luas dengan secara langsung berinteraksi untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat.

    “Di Hari Ultah KNPI ke 45 tahun ini, prioritas kami adalah berbagi bersama masyarakat agar masyarakat lebih dekat dengan KNPI,” tutur Endra sapaannya ini. Minggu (29/7/2018).

    Pada kesempatan tersebut, KNPI turut memberikan bantuan berupa ATK kepaa murid-murid di salah satu sekolah setempat.

    kemudian lagi ada pemberikan sumbangan sajadah dan Al Quran untuk musola serta memberikan pemahaman tentang peran serta KNPI untuk masyarakat.

    Pada acara penyerahan bantuan turut hadir beberapa anggota pengurus DPD KNPI Kotim, Ketua MPI Kotim Zam’an dan Wakil Ketua MPI Riskon Fabiaansyah serta tokoh masyarakat setempat.

    (fzl/beritasampit.co.id)