Melawan Persigo Semeru, BS : Kalteng Putra Siap Kunci di 4 Besar

    PALANGKA RAYA – Asisten Pelatih Kalteng Putra Bambang Sumantri (BS) mengatakan dalam pertandingan Kalteng Putra melawa Persigo Semeru pada laga terakhir putaran pertama Liga 2 Indonesia Baru di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya menjadi harga mati untuk pertahankan posisi klasemen.

    “Laga besok harga mati meraih poin penuh untuk mempertahankan posisi ke-4 di klasemen sementara Grup Timur,” ucapnya kepada wartawan saat Pre Match Press Conference (PMPC) di Aula Dinas Sosial, Senin (30/7/2018).

    Dalam Pertandingan melawan Persigo Semeru, Tim Kaltrng Putra juga akan memainkan para pemain baru yang baru bergabung tidak akan merubah komposisi permainan.

    “Hal biasa dalam sepakbola ada pemain yang keluar dan pemain yang bergabung, yang jelas pada pertandingan besok Kalteng Putra dalam kondisi siap,” ucapnya.

    Sementara itu, Pelataih Persigo Semeru Putut Wijanarko Mengatakan timnya ke Palangka Raya membawa 18 pemain dengan kondisi pemain yang bugar dengan target curi poin di Tuah Pahoe.

    “Kalteng Putra tim mempunyai materi pemain yang berpengalaman, terutama lini tengah yang mempunyai suplai bola yang baik ke lini depan tentu ini yang menjadi perhatian khusus bagi kami untuk menghadapi Kalteng Putra besok”, ungkap Putut.

    (nt/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT