Polsek Parenggean Rayakan Hut Bhayangkara Dengan Acara ini

    SAMPIT – Memaknai hari Kepolisian Nasional atau Hut Bhayangkara yang ke-72 Polisi Sektor (Polsek) Parenggean menyambangi Masjid At-Taqwa di Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Kegiatan yang berlangsung pada Senin (30/7/2018) sekitar pukul 08.30 Wib ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayu Anggoro serta didampingi oleh wakapolsek Ipda M Husin, Brigpol Bambang. S, Briptu Rahmat Hidayat dan ibu-ibu bhayangkari ranting Parenggean.

    “Alhamdulilah pagi ini kami telah melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada takmir masjid At-Taqwa. Ini kami lalsanakan sebagai bagian dari memperingati Hut Bhayangkara ke-72 di lingkungan Polsek Parenggean,” ucap Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayu Anggoro, Senin (30/7/2018).

    Dirinya pun menegaskan, pemberian sembako itu merupakan bentuk bahwa selain mengayomi, dan melindungi masyarakat, Polri juga harus bisa saling berbagi bersama masyarakat.

    “Semoga dengan apa yang telah kami lakukan ini dapat bermanfaat serta berguna bagi pengurus masjid At-Taqwa,” kata polisi berpangkat AKP ini.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT