Panglima Kodam XII/Tpr Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Dharma Patria Jaya

    KUBU RAYA – Untuk memberikan penghormatan dan penghargaan, mendoakan serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dengan gagah berani dan pantang menyerah. Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, pimpin ziarah rombongan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Kubu Raya, Kalbar, Rabu (1/8/2018).

    Pada kesempatan tersebut Panglima Kodam XII/Tpr sebagai pimpinan rombongan mengawali kegiatan dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya.

    Ziarah rombongan merupakan satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kodam XII/Tpr, dan diikuti oleh jajaran Kodam XII/Tpr bagi Prajurit, Pegawai Negeri Sipil se-Garnizun Pontianak dan Ibu-ibu Persit KCK Pengurus Daerah XII/Tpr.

    Seusai melaksanakan upacara, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi,
    melanjutkan tabur bunga di pusara para pahlawan diikuti oleh seluruh rombongan ziarah. Meskipun saat itu diguyur hujan tak menyurutkan para Prajurit, PNS, dan Ibu-ibu Persit untuk melakukan prosesi ziarah rombongan.

    (Pendam Tanjungpura/beritasampit.co.id)