Kapolres Kotim Turunkan Dua Pleton Personel, Kawal Aksi Simpatisan JK

    SAMPIT – Mengantisipasi munculnya kejadian yang tidak diinginkan saat berjalannya acara damai masyarakat di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP), Sampit, Polres Kotim ikut serta mengambil bagian.

    Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kabag Ops AKP Boni Ariefianto mengatakan, sebagai pihak kepolisian yang memberikan pelayanan mengayomi serta melindungi masyarakat, dirinya membawa dua pleton personel ditambah dari Polsek Ketapang dan Sat Lantas Polres Kotim.

    “Walaupun aksi ratusan masyarakat ini hanya aksi damai, akan tetapi kami juga harus tetap siap siaga mengantisipasi munculnya hal-hal yang dapat menggangu kenyamanan,” kata Kabag Ops AKP Boni Ariefianto, Kamis (2/8/2018) saat dibincangi beritasampit.co.id.

    Kegiatan pada Kamis (2/8/2018) itu merupakan aksi damai yang merupakan kader partai politik PDIP Kotim serta simpatisan Jhon Krisli (JK). mereka mulai berdatangan sekitar pukul 09.40 Wib. Masa yang datang juga cukup banyak.

    Dalam kegiatan itu diketahui tiga kecamatan, di Kabupaten Kotim, yakni Kecamatan Cempaga Hulu dan Kecamatan Telawang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, serta kader-kader dalam wilayah Kota Sampit seperti Baamang dan Ketapang juga ikut terlibat.Selama berjalannya kegiatan, suasana dalam situasi kondisi aman dan kondusif.
    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT