Ajak Anak Imunisasi Campak dan MR

    KUALA PEMBUANG – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menghimbau para orang tua agar dapat mengajak anak-anaknya untuk melakukan imunisasi penyakit Campak dan Measles Rubella (MR). Hal ini diungkapkan salah seorang anggota DPRD Seruyan Arita kepada wartawan baru-baru ini.

    Arita mengatakan, imunisasi ini untuk mencegah penyakit campak dan rubella pada anak-anak. Sehingga imunisasi ini sangat penting bagi anak-anak agar tidak terkena penyakit tersebut. Untuk itu ajak anak-anak kita pada awal Agustus hingga September untuk imunisasi campak rubella,katanya.

    Menurut anggota dewan dari Dapil I ini, imunisasi tersebut ditujukan untuk meningkatkan kekebalan dan memutus virus campak dan rubella yang penyakit mudah menular dan bisa menyebabkan kematiaan.”Oleh karena itu jangan biarkan anak-anak kita sampai terjangkit penyakit tersebut,” ucapnya, (4/8/2018).

    Politisi PKB ini berharap pada orang tua bisa menyadari hal itu dengan baik, sehingga mau mengajak anaknya untuk melakukan imunisasi. Dan kepada instansi terkait yang menyelenggarakan kegiatan imunisasi ini, agar terus berupaya semaksimal mungkin supaya semua anak-anak di Kabupaten Seruyan mendapatkan imunisasi tersebut.

    Dirinya berpesan kepada pihak instansi atau dinas terkait, aga dapat menjalankan program kegiatan imunisasi ini dengan sebaik baiknya, sehingga seluruh anak yang dibawah umur 15 tahun semuanya di suntik.

    (sti/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)