Belum Diketahui Penyebabnya Risma Setya Nugraha Ditemukan Warga Terapung Jadi Mayat di DAS Arut

    PANGKALAN BUN – Belum diketahui penyebabnya sosok mayat remaja saat ditemukan sejumlah warga RT 4 Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Utara (Aruta) Kabupaten Kobar, yang terapung telah jadi mayat di Daerah Aliran Sungai (DAS) Arut.

    Setelah sosok mayat tersebut dievakuasi warga kedarat,Minggu (5/8/2018) pagi sekitar Pukul 06.00 WIB, ternyata mayat itu bernama Risma Setya Nugraha.

    ”Dari dalam saku celana mayat ditemukan KTP, namanya Risma Setya Nugraha lahir 4 September 1990 alamat Jalan Kusradi Bela Negara RT 1 RW 2 Ciawi-Tasikmalaya, pekerjaan Mahasiswa, juga dari dompet ditemukan uang tunai Rp 2 juta,” kata sejumlah warga.

    Mayat laki-laki remaja itu saat dievakuasi warga dari sungai kedarat, memakai kaos warna hitam dan celana juga warna hitam, warna kulit sawo mateng sedikit berjanggut, dibagian tangannya ada tato, informasi di Pangkalan Bun menetapnya di Pasir Panjang.

    Sampai berita ini naik tayang Minggu (5/8/2018) Pukul 13.00 WIB ,beritasamppit belum diperoleh keterangan apa penyebabnya Risma Setya Nugraha, tekah jadi mayat terapung di DAS Arut.

    Sementara mayat Risma masih disemayamkan di RSUD.Sultan Imanuddin, untuk diperiksa pihak yang berwajib.

    (man/beritasampit.co.id)