Berhasil Curi Poin, Kalteng Putra Persiapkan Melawan Martapura FC

    PALANGKA RAYA – Misi Kalteng Putra dalam pertandingan tandang ke Semeru FC Lumajang dalam Laga pertama Putaran ke-2 Liga 2 wilayah Timur di stadion Semeru, Lumajang. Minggu (5/8/2018) berhasil dilalui.

    Dengan gol tunggal Kushedya Hari Yudo di menit 27′ memanfaatkan kemelut di depan gawan Mohammad Pujiantoro hasil dari umpan silang Dadang Apridianto sehingga berhasil mencuri poin di kandang Semeru FC Lumajang.

    Assisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri mengatakan pertandingan hari ini sangat baik dan para pemain membawa semangat yang luar biasa.

    “Kita apresiasi kepada semua pemain, mereka berjuang maksimal tidak mau kalah dengan tim-tim yang lain terutama tren ini akan pertahankan sampai pertandingan ke Martapura,” ucapnya melalui pesan Whatsaap.

    Sementara itu, Hari Yudo mewakili pemain Kalteng Putra merasa misi untuk mencuri poin sesuai dengan rencana pelatih dan kedepannya memperaiapkan untuk bermain di kandang Martapura FC.

    “Dalam misi kita dikandang lumajang dapat berhasil mencuri poin di kandang lumajang. dan setelah itu kita persiapkan untuk mengahadapi martapura,” pungkas Yudo.

    (nt/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT