73 Tahun Indonesia Merdeka, Warga Kotim Diminta Pererat Rasa Kekeluargaan

    SAMPIT – Pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti, negara Indonesia telah merdeka selama 73 tahun.

    Untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperoleh ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Supriadi MT meminta agar semua warga masyarakat mengambil peranan.

    Hal ini diungkapkannya mengingat HUT kemerdekaan juga merupakan suatu momentum dalam menciptakan kebersamaan, silaturahmi dan juga mempererat tali persaudaraan antar sesama, khususnya warga Kotawaringin Timur ini.

    “Kita ketahui juga di Kotim ini banyak sekali sanak saudara kita yang tinggal atau menetap di Kotim ini dari berbagai jenis suku dan agamanya, dan buktinya kita semakin kuat dalam persaudaraan selama ini,” ungkap Supriadi, Senin (6/8/2018).

    Selain itu dia juga menjelaskan, bentuk perayaan seperti mengadakan kegiatan lomba atau pawai di kotim ini juga merupakan ciri khas setiap HUT kemerdekaan ini dilaksanakan, baik oleh pemerintah pusat sampai ke penjuru tanah air.

    “Agustusan ini memang momen bagi kita semua, untuk itu mari kita jaga kekuatan bangsa ini agar tetap utuh atau semakin kuat, jangan ragu-ragu demi bangsa ini,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan