Gelaga Demokrasi Bahas Data Kependudukan

    SUKAMARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara dan Dinas Dukcapil PP dan KB setempat menggelar gelaga demokrasi pemilu tahun 2019, di Cafe Darish, Senin (6/8/2018) malam.

    Anggota KPU Sukamara, Lewianto mengatakan bahwa acara gelaga atau berbincang demokrasi ini merupakan salah satu langkah sosialisasi terkait dengan data kependudukan.

    “Acara ini kita gelar dengan santai di cafe dengan mengundang Panwaslu, Parpol dan masyarakat untuk berbincang terkait dengan pemilu 2019, dengan tema acara peran masyarakat dalam mewujudkan kualitas daftar pemilih akurat,” terang Lewi saat membuka acara gelaga demokrasi.

    Melalui acara ini pihak KPU berharap dapat mengatasi kendala dan permasalahan yang terjadi saat pemilu terkait data pemilih dan menibgkatkan oeran serta masyarakat untuk oervaikan

    “Disini kita diskusi santai untuk membincangkan tentang data kependudukan jika ada masyarakat yang masih kurang jelas dan bertanya-tanya disini kita akan menjelaskan juga tentang perbaikan daftar pemilih,” terang Lewi.

    (enn/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan