Anggota DPR RI, Hamdani Sidak ke Beberapa Perusahaan BUMN di Kotim

600

SAMPIT – Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Kalimantan Tengah, Hamdani melakukan sidak di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng). Selasa (7/8/2018).

“Saya ditugaskan oleh lembaga tinggi Negara DPR RI melakukan kunjungan kerja dibeberapa kabupaten provinsi Kalteng, termasuk Kabupaten Kotim,” ucap Hamdani Anggota DPR RI Komisi VI, Selasa (7/8/2018)

Hamdani mengatakan, kujungan kerja ini dalam rangka reses untuk memantau serta munampun aspirasi masyarakat Kalteng berkaitan kinerja perusahaan BUMN yang bergerak dibidang energi dan pelayanan jasa angkutan seperti, Pertamina, Pelindo, Pelni dan PLN.

Baca Juga:   Hadapi Pilkada Serentak 2018, Koramil dan Polsek Bersinergi

“Jadi saya ditugaskan untuk melakukan pertemuan dengan pihak Pertamina, Pelindo, Pelni, PLN dan badan usaha milik Negara lainnya,” katanya.

Hamdani berharap, Kegiatan reses ini berjalan dengan baik dan lacar, dikarenakan menurtnya hasil reses atau kujungan tersebut akan disampaikan ke lembaga tinggi Negara di pusat.

(put/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments