Walikota Lepas 222 Calon Jamaah Haji Asal Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Sebanyak 222 orang rombongan calon jamaah haji kota Palangka Raya tahun 1439 H/2018 M secara resmi dilepas oleh Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia.

    Pelepasan sekaligus pemberangkatan calon jamaah haji tersebut dilaksanakan pada Selasa (7/8/2018) di Aula Palampang Tarung jalan Cilik Riwut km. 5 Palangka Raya.

    Berdasarkan data yang dihimpun jumlah calon jamaah haji kota Palangka Raya terdiri dari laki-laki 92 orang dan perempuan 130 orang yang berasal dari kecamatan Pahandut 114 orang dan Kecamatan Jekan Raya sebanyak 108 orang.

    Sementara itu ada 3 calon jamaah haji yang mengundurkan diri karena berbagai alasan diantaranya meninggal dan hamil, kemudian rentang usia calon jamaah haji adalah berusia 25 tahun sampai 80 tahun.

    Sementara itu Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia menyampaikan terima kasih kepada Kanwil Kemenag kota Palangka Raya dan panitia penyelenggara haji atas tugas yang telah dilaksanakan.

    Riban juga mendo’akan agar para calon jamaah haji asal kota Palangka Raya akan selalu senantiasa sehat jasmani dan rohani serta dilancarkan setiap tahapan dalam melakukan ibadah haji serta menjadi haji yang mabrur.

    Setelah dilepas, rombongan calon jamaah haji asal Palangka Raya nantinya akan menuju ke asrama haji Embarkasi Antara yang berada di jalan G. Obos Palangka Raya, selebihnya rombongan haji akan berada dibawah tanggung jawab pihak panitia penyelenggara haji provinsi Kalimantan Tengah.

    (apr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT