Nurul Edy Minta ASN Bekerja Profesional

    SUKAMARA – Pj Bupati Sukamara,Nurul Edy menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Sukamara untuk bekerja secara profesional.

    Hal itu diungkapkan NurulEdy usai silaturahmi dengan seluruh pejabat pemerintah Kabupaten Sukamara di Aula Kantor Bupati Sukamara, Rabu (8/8/2018).

    “Saya mengumpulkan teman-teman pejabat dan ASN hari ini selain bersilaturahmi juga untuk memberi motivasi agar bekerja dengan profesional saja dan jangan bekerja menunggu pejabat yang baru,” ujar Edy.

    “Kita harus tetap bekerja dengan profesional, jadi jangan berfikir nanti saya tidak ini dan tidak itu, laksanakan tupoksi yang ada , karena saya tidak berhak menggeser atau mengganti pejabat,” ucap Edy.

    Menurut Edy pergeseran dan pergantian pejabat telah diatur dalam peraturan dan perundang-undangan sehingga kepala daerah terpilih pun tidak serta merta bisa mengganti pejabat yang ada.

    “Itu sudah ada ketentuannya, pejabat yang terpilih juga nanti tidak langsung menganti seenaknya itu semua ada aturannya,” tegas Edy.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT