Ketua AFK Tutup Turnamen Futsal

77
Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Seruyan (AFK) M. Yadi menyerahkan tropy kepada juara 1 Futsal Putra dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dan HUT Seruyan ke 16.

KUALA PEMBUANG – Kejuaraan Futsal dalam rangka memperingati Hari jadi kabupaten Seruyan ke 16 dan HUT RI ke 73 tahun 2018 yang diikuti sebanyak 8 tim futsal putra dan 5 tim putri se Kabupaten Seruyan berakhir, Senin (6/8) malam.

Pada pertandingan terakhir yang disaksikan langsung Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Seruyan M.Yadi dan pengurus AFK tersebut mempertemukan pada kategori putra, tim futsal melawan One Revolution dan Toel.FC untuk memeperebutkan juara pertama.

Dan dalam pertandingan final tersebut dimenangkan Obe Revolusion. Sedangkan dipertandingan perebutan juara ketiga Tim Futsal Milanisti.Fc dengan KKC.FC, yang mana pada perebutan juara ketiga tersebut dimenangkan Tim Futsal Milanisti.

Baca Juga:   Ketua DPRD Seruyan Berikan Apresiasi Atas Pengamanan Pilkada

Dengan kemenangan tersebut tim futsal One Revolution berhasil menjadi juara. Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Seruyan, dalam sambutannya menyampaikan, kejuaraan futsal yang digelar ini sangat baik untuk pembinaan dan memotifasi pemain futsal.

Sebab katanya, sudah pasti akan melahirkan bibit bibit Futsal yang potensial dan profesional yang nantinya bisa mewakili Seruyan di Pekan Olahraga Provinsi Kalteng di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

Yadi mengharapkan kejuaraan futsal seperti ini akan diagendakan setiap tahunnya, karena dengan banyaknya turnamen akan membuat para pemain akan bersemangat berlatih dan bisa terus mengasah kemampuannya.

Baca Juga:   Komunitas Kobar Bersatu, Siap Dukung Visi-Misi Bupati Wakil Bupati Kobar

Selain itu, semakin banyak mengikuti turnamen akan dapat menempa mental pemain itu sendiri, ucapnya. Mantan Ketua PWI Seruyan dua priode ini juga berpesan kepada seluruh tim Futsal agar terus semangat berlatih dan jangan putus asa, karena dalam pertandingan pasti ada yang kalah dan menang.

Kepada tim yang berhasil menjadi juara agar terus menpertahankan prestasinya dan jangan cepat puas, serta kepada tim yang belum berhasil agar tetap terus berlatih, anggap saja kegagalan hari ini adalah keberhasilan yang tertunda, tukasnya.

(sti/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments