Bupati Meminta ASN Terlibat Mengatasi Karhutla

263

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotim untuk ikut serta melakukan pemadaman kebakaran hutan dan lahan di sekitar tempat tinggal masing-masing.

“Saya meminta dan sekaligus menghimbau kepada seluruh ASN untuk ikut berperan aktif dilingkungan masyarakat dan membantu masyarakat untuk melakukan pemadaman kebakaran di sekitar lingkungannya masing-masing,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi, Jumat (10/8/2018).

Supian Hadi mengatakan, tidak hanya melakukan pemadaman saja, tetapi ASB juga melakukan antisipasi bersama masyarakat, agar kebakaran hutan dan lahan tidak terjadi dan tidak meluas.

Baca Juga:   Tongkang Tabrak Lanting, KSOP Kotim berikan Teguran Tertulis

“Tidak hanya melakukan pemadaman saja, tetapi ASN juga ikut serta melakukan pencegahan bersama-sama masyarakat,” katanya

Supian Hadi berharap, dengan adanya turun serta ASN dilingkungan masyarakat untuk mengatasi karhutla, maka mengurangi terjadinya Karhutla dilingkungan masyarakat, serta antisipasi dini.

(Put/Beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments