Hanyut Terbawa Arus, Tongkang Tabrak Jamban

    SAMPIT – Saat sebagian masyarakat beraktivitas tidur dan salat subuh pada Jumat (10/8/2018) dini hari terjadi musibah yang tidak terduga, lantaran salah satu kapal tongkang yang surut terbawa arus sungai mentaya hingga menghantam jamban dan perahu di pinggir sungai mentaya.

    Menurut informasi yang dihimpun beritasampit.co.id dilapangan, bahwa tongkang yang terbawa arus tersebut berlabuh di seberang sungai Mentaya karena memang disitulah tempatnya.

    “Sudah lama tongkang itu berlabuh di seberang sungai sana (Mentaya) katanya sih tongkang itu memuat pasir,” ucap salah satu sumber yang meminta namanya tidak disebutkan, Jumat (10/8/2018).

    Sementara itu. Kejadian ini terjadi sekira pukul 04.45 Wib dimana awal mula tongkang terbawa arus hingga menabrak jamban (MCK), dan dua unit perahu warga.

    “Tabrakan itu dimulai dari Jalan Iskandar 17 hingga Jalan Iskandar 9, tepatnya di RT 07 RW 01 Kelurahan MB Hilir Kecamatan Ketapang,” katanya.

    Untuk kedua perahu yang menjadi korban dalam kejadian ini diketahui memuat bahan material bangunan dan satunya memuat ratusan tabung gas kosong.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT