Seorang Diri Dikontrakan, Murti Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

    SUKAMARA – Warga Kecamatan Sukamara digegerkan dengan penemuan mayat didalam sebuah rumah kontrakan pada Jumat (10/8/2018) pagi.

    Korban yang bernama Murti Pramono yang selama ini dikenal tinggal seorang diri ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah kontrakannya sekira pukul 09.00 WIB dalam posisi duduk didepan pintu dapur.

    “Awalnya kami menelpon korban tapi tidak diangkat, akhirnya kami mengintip ke cendela samping rumah dan terlihat kaki korban, khwatir ada apa-apa kami langsung meminta bantuan warga sekitar untuk mendrobrak pintu rumah,” terang Ardi salah satu warga.

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukamara, IPTU Lajun Sianturi mengatakan bahwa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihaknya tidak ditemukan adanya kerusakan dan barang-barang pribadi milik korban yang hilang.

    “Sementara ini dari pintu rumah bagus tidak ada kerusakan, barang berharga seperti HP, uang dan dompet serta laptop juga masih ada,” terang Lajun.

    Saat ditanya terkait penyebab kematian korban, Lajun mengungkapkan pihaknya belum bisa memastikannya, sambil menunggu hasil visum yang akan dilakukan di RSUD Sukamara.

    “Kalau tanda kekerasan kita masih belum bisa memastikan karena ada beberapa lebam dibagian tubuh seperti wajah, kita tunggu visum, kalau memang diperlukan akan dilakukan autopsi,” tukas Lajun.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT