Tekan Angka Kriminalitas, Polres Kotim Sambangi Lapas, Hasilnya?

254
BAIM/BS. Anggota UKL Polres Kotim saat melakukan pengecekan di Lapas klas IIB Sampit, Kamis (09/8/2018) malam

SAMPIT – Polisi Resor (Polres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (9/8/2018) sekira pukul 21.00 Wib kembali melaksanakan Unit Kecil Lengkap (UKL), hal itu dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtimas).

Kelompol UKL yang dibagi menjadi tiga regu tersebut melakukan beberapa patroli langsung ke jalan menggunakan mobil CRT, tempat-tempat vital untuk menekan turun nya angka kriminalitas dan kondusifitas dalam masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), dimana sasaran wilayah yang dituju adalah tempat keramaian. Dan dalam melaksanakan kegiatan anggota juga memberikan imbauan agar menjaga kambtibmas,” ucap Kabag Ops AKP Boni Ariefianto mewakili Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga:   Keselamatan Penumpang Harus Jadi Perhatian

Sementara dalam kegiatan anggota terlihat juga menyambangi Lapas klas IIB Sampit yang terletak di Jalan Pramuka, Bandara H Asan Sampit, dan pusat keramaian masyarakat di taman Kota Sampit.

“Alhamdulillah dalam kegiatan itu tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengangu Kambtibmas yang sudah aman dan kondusif,” kata Boni.

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments