Touring Merah Putih di Taman Religi Pagi Ini, Kapolda Kalteng Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

251
Keterangan foto : IST/BS - Pejabat Bupati Katingan, Baru I Sangkai saat meresmikan pabrik PT Putra Katingan Pratama, di desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Jumat (10/8/2018).

KASONGAN – Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S I K, bahwa di taman Religi Kota Kasongan Kabupaten Katingan Jumat (10/8/2018) pagi, akan ada kedatanganTouring Merah Putih dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko beserta jajaranya.

“Touring Merah Putih ini nantinya, akan ada pemberian bantuan perlengkapan sekolah dari Kapolda Kalteng kepada anak-anak yang kurang mampu di Kelurahan kasongan, ketika tim touring melintas di desa-desa,” terang Kapolres Dharma Ginting, kepada beritasampit.co.id, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga:   Waspadai!! Oknum Yang Mengatasnamakan Pejabat Polres Katingan 

Selain itu, ada juga pemberian bantuan sembako dari Kapolda Kalteng kepada masyarakat Nelayan Karamba di pinggir sungai katingan. “Kemudian, setelah selesai sholat jumat di masjib Baitul Yaqin Kasongan yang dekat dengan taman religi ini juga diberikan bantuan bahan material berupa semen secara silbolis kepada kaum masjid Baitul Yaqin,” singkatnya.

(ar/beritasampit co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments