Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir HUT RI Ke-73 Kecamatan Pulau Hanaut Dibuka

585
Keterangan foto : Camat Pulau Hanaut, H Eddy Mashami didampingi unsur muspika melakukan tendangan bola ketengah lapangan, tanda dibukanya turnamen sepak bola piala bergilir Kecamatan tersebut.

SAMPIT – Turnamen sepak bola piala bergilir dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ) ke-73, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dibuka langsung oleh Camat Ir H Eddy Mashami MM, Kamis (9/8/2018).

Pembukaan pertandingan sepak bola piala bergilir hari kemerdekaan itu dimulai pukul 13.30 WIB. Sebagai pembuka turnamen dilakukan tendangan bola pertama oleh bapak camat didampingi unsur muspika tanda mulainya pertandingan tersebut.

Turnamen sepak bola HUT RI ke-73, Kecamatan Pulau Hanaut di ikuti 30 Club, terdiri dari empat Kecamatan sebelah selatan yakni, Pulau Hanaut, Mentaya Hilir Selatan, Mentaya Hilir Utara dan Teluk Sampit yang berlaga di kompetisi itu.

Baca Juga:   Sedikitnya 27 Kontestan Ikuti Ajang Pemilihan Duta Pariwisata Kotim 2018

Turnamen kejuaraan merebut piala bergilir tersebut setiap pemain yang bertanding harus menghormati aturan dan menjujung tinggi sportifitas, bermain yang bagus dan punya tehnik-tehnik permainan yang ditonton baik bagi masyarakat.

“Bertandinglah dengan sportif, jangan curang. Kita ingin permainan yang terbaik, pasti ada kalah dan menang. Itu adalah hal wajar dalam bertanding. Jagalah kerukunan, kebersamaan dan persatuan diantara kita,” pinta Eddy Mashami mengingatkan kepada Club yang akan bertanding sore itu.

Lanjut Camat menambahkan, pada moment hari kemerdekaan, Saya mengharapkan kepada warga masyarakat Hanaut hiasi hari jadi Kemerdekaan sebagai momentum menyambutnya dengan rasa syukur kita, penuh rasa kegembiraan, kebersamaan dan Nasionalisme. Salah satunya memeriahkan berbagai cabang kegiatan olahraga, seperti, bulu tangkis, volly bal, tenis meja dan sepak bola khusus wanita, ajaknya.

Baca Juga:   Operasi Lilin Telabang 2015 Fokus Cegah Kejahatan

(mar/beritasampit.co.id).

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments