Wakil Bupati Kotim, Doakan Kelima Guru Berprestasi Menjadi Juara di Tingkat Nasional

81
Keterangan Foto : Put/Bs : Wakil Bupati Kotawaringin Timur Taufiq Mukri saat berbincang-bincang dengan ke-lima guru serta pendamping

SAMPIT – Ada lima guru berprestasi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mewakili Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka kegiatan apresiasi tenaga kependidikan berprestasi di tingkat Nasional.

“Pemerintah Kabupaten Kotim berharap kepada 5 orang perwakilan Kotim yang mewakili kalteng ketingkat Nasional bisa memberikan hasil yang terbaik dan bisa menjadi juara guru berprestasi di tingkat Nasional,” ucap Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, Jumat (10/8/2018).

Tidak hanya itu saja Taufiq Mukri berharap, kelima guru berprestasi yang dari Taman kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), serta Sekolah Menengah Atas (SMA), bisa bertanding dengan baik, dan bisa mengharumkan nama kabupaten Kotim dan Provinsi Kalteng.

Baca Juga:   Syukuran HUT Seruyan, Potongan Tumpeng Juga Diberikan Kepada Wakil Bupati Kotim

“Saya berharap kepada kelima guru ini untuk bisa menjadi yang terbaik dan bisa membawa nama baik Kabupaten Kotim dan Kalteng, dan saya meminta kepada mereka untuk selalu berdoa agar diberikan kemudahan dalam mengikuti kegiatan tersebut,” akhirnya.

(Put/Beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments